Pulau Tidung and Pulau Pari

/
0 Comments
Kemaren eby tiba" ajja sms gue ngajakin ke pulau Tidung. awal baca sms'a gue terheran" ndewek cz gue baru dgr ini pulau. Gue kira ini pulau yg sepii and ngak ada penghuni yg kalo malem serem'a na ujubile trus ada setan perawan yg gentayangan di stu kalo malem ada cwo" and cwe" seksi and malem'a Qta adain pesta and minum alkohol, trus Qta di kejar ampe nyampe ke air terjun. eitsss tunggu deh ini knpa kyak jadi cerita Air Terjun Perawan ya?? Ya bodo amat lah yg penting gue ngak tau ini pulau di mna and kyk apa bntuk'a. Eby yg gue tnya P,Tidung ini di mana dy sendiri juga ternyata ngak tau *Jegerrrrr*. Dy cuman tau Pulo ini keren banget karna bisa snorkling trus karna juga lagi ada paket murah. *Hidupp paketan*.
Pagi" nyampe kantor gue yg penasaran ma tempat ini langsung ajja seacrh di google and hasil'a mank tempat'a bagus and keren. Ternyata nih pulau ada'a di Pulo Seribu. ngak jauh" amat lah sama Jakarta. Gue lyat jadwal'a and itinenary'a ternyata asyikk juga. Lagi asyik"nya Lyat ehh ada lagi cie eby nawarin ke P.Pari. Gue sempet aneh juga cie dgr nm'a. Lagi" gue bingung Pulau pari ini kyk apa. Gue berpikir jgn" pulau Pari ini isi'a ngak ada manusia'a, yg ada di stu ikan Pari smua yg bannnyaaaakkk bangettt. Tapi yah lagi" gue slah. Pulau Pari ini juga ternyata sama ajja bagus'a kayak pulao Tidung. Letak'a sama" di pulau seribu Bag selatan lagi. Manteebb bangett dahh. Kalo mau Lyat itinenary P.Tidung di Link ini bisa
ini beberapa foto P.Tidung
Jembatan ini nama'a Jembatan Cinta,knpa ngak jembatan sayang,asem,manis,pahit,jadi nano" deh ini.
pkk'a bagus" banget kan ya. Gue mau kesana. Mau..mauu.mnau


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.