Postingan Abis Jatoh di Tangga Kantor

/
0 Comments
Hoaaammmmmmm,nyam..nyam..nyam..
udh lama banget ngak posting" lagi di blog ku tercinta, tersayang, ter-unyu" (ngerayu). hhahaha.
sekalinya ngepost sesuai dgn judul'a
aihhhh, hari ini bnr" dah gue.. Bayangin ajja gue jatoh di tangga kantor pas mau mkan siang, sakitt nya cie ngak seberapa tapi malunya itu loh kawan berasa 1 ton. *astaga*. Yang liat mank cuma mas Dimas, mas wawan, mba ivo, and ada lagi ibu" 1 org tapi gue ngak tau nama'a spa tapi yg pasti gue kenal.
Jadi kan gni ceritanya, gue kan mau mkan bareng ma mba ivo, mas dim, and mas wawan, pdhal gue ama anak" itu jlan santai biasa ajja di tangga, trus tiba" gue kpleset jatoh di tangga, and kta ibu" itu pas gue di bantu berdiri ma mas dimas " kalo masih sakit ngak ush di paksa mba, nnti tmbah sakit loh" *dy ngomong gtu dgn ekspresi muka'a yg pnuh keterkejutan , mungkin krna dy shock kali ya lyat cwe cantik kyk gue jatoh *wekss*.
Ngak perlu nunggu lama-lama, saat itu juga tangan gue langsung ada tato warna merah'a anda rasa'a sakit sangatt. Mas dim, mas wawan, and mba iv msh ajja diskusi knpa gue bisa jatoh, ada yg bilang sendal'a licin lah, ada yg bilang gue mikirin cwo lah, ada yg bilang gue baru di putusin lah *beraneka ragam lah dah pkk'a lah*, apalah gue lah *maap*. Pas lagi di jlan mau cari tempat makan ada mas widdy the pooh *itu mah winnie* dy trnyata mau ikut juga, ya udhlah kita ajak makan bareng ajja, and Qta tester di warteg yg baru buka. Ehh, pas banget lagi di stu ada hans ma henry, adohh ojannn ada" ajja dah. Tapi untung'a ngak ambil tmpat duduk dket" dy cie.
Selama makan gue ngak bisa nyenderin tangan ke meja cz pas banget kena'a di bag dlm jadi pasti kena, anak" yg lain itu msh ajja nnya " sakit ms jes??" gue jwab ajja "ngak koq, eiinak malah" abis itu pada ketawa smua. *siaull* huhh kesall. Trus mas dim surug gue cuci tangan dlu biar nnti ngak infeksi krna berdarah kan, trus dengan oncom'a gue nnya
"cuci pake apa *sambil clingak-clinguk nyari toilet*, cz yg ada cuman wastafel"
kata mas dimas
"tuh ada sabun cuci di blakang, pake gih gratis koq buat ms jes"
Astaga, dikira tangan gue baju kotor kali yaa suruh cuci pake sabun cuci, ehh ngak lama di tmbahin lagi ma mas wawan, kta'a gni
"pake alkohol ajja ms jes"
mas dim dengan semangat nambahin gni,
"stujuuu!! pasti cpet sembuh deh ms jes, langsung smbuh hari nie juga ngak pake L (lama maksud'a)"
Ya ampunn Tuhann *miris*, koq gue pnya temen pinter" smua ya, bisa jadi ayam gajah tulang lunak ini tangan gue kalo udh di cuci pake sabun trus pake alkohol lagi.
Pas lagi bercanda-canda, gue godain mas widdy the pooh bilang gni
"Mas wid, bulu tangan'a bnyak banget ya, mna lebat banget lagi"
kata mas wid
"mas dim juga tuh"
kata mas dim
"gpp kita bnyak bulu'a yg penting ngak ada goresan'a di tangan, kyk di tangan'a ms jes"
Jiahhh, org lagi ngomongin bulu tangan gue lagi dah yang kena, siaull banget dah nih, hhahahaha
Pembicaraan semakin ngawur waktu mas dim bilang
"ms jess itu di bkin tato ajja, drpada luka gtu kan jelek"
gue tnya dong
"Tato apa mas dim??"
Kta mas dim gni
"Karna itu luka'a bntuk'a panjang, jadi biar gampang di bkin tato duri ikan ajja, kan keren tuh"
Semua'a pada ngakak dgr mas dim ngomong gtu. parahhh dah,lagian ada" ajja nih mas gembull.
Ehh, pas gue abis beli betadine and obatin tuh luka sih hans lewat trus dy nnya
"loh, knpa tuh??"
gue jawab ajja
"jatoh" *malu juga cie bilang'a secara udh gde msh jatoh*
Untung manusia accunting yg satu ini ngak coment macem-macem, bisa ijo krna malu muka gue (merah kalee).
Pas nyampe helpdesk kan gue cerita ma org" dlm ruangan, ehh malah di ceng-in. Malah di bilang gni "yahh, gagal dah jadi pramugari batavia air cargo" *wew, cargo??*. Pas gue pasang status yg coment org btavia juga (mas musa), astaga lagi" kena ceng dah gue.
Pas cerita ma nyokap, tanggepan nyokap yg paking santai dah pkk'a. Masa kata gni "ya ampun wen, udh gede masih ajja bisa jatoh, di kantor lagi" *lemess, lesu,letih, lunglai, campur jadi satu, jadi dodol dah*. Bnr-bnr dah cie mama, anak'a abis jatoh juga masa tanggepann'a gtu doang. Harus'a di beliin burger, pop ice, pizza, nasi goreng *maunya, wooo* mlah di bilangin bgto.
ya udhlah apapun yg terjadi hari nie di ambil positif'a ajja ya. smoga bisa buat pelajaran *sambil nangis gra" nhan sakit*


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.