Nulis,,nulis,,nulis

/
0 Comments
Awal pertemuan yg ngak pernah di sengaja, Dan pertemuan itu juga terjadi karena tuntutan pekerjaan. kalau Dari awal kamu tau kamu ngak pernah bias series kenapa kamu mulai juga, kamu memberikan aku sejuta harapan yg ngak pernah aku pikirkan. Aphid ya hubungan itu terjalin tanpa status yg jelas , yg aku tau hanya Ada kamu yg Akan telp Dan bbm Q setiap hari Dan setiap saat untuk nnya Q lagi di mna, udh makan ato belum, lagi apa, dan nelp Berjam-jam untuk ngomongin hal yg ngak penting sampe subuh, pdhal pagi'a kamu kerja. Aku mulai menikmati hub seperti ini hingga aku lupa bahwa ternyata kamu udh Ada yg punya :(
Bodoh'a aku adalah masih mau bermain-main ama kamu yg udh punya org lain. Skrg kamu udh ngak kyk dulu, entah kenapa kamu berubah
Aku ngak nyesel pernah main" sama kamu dgn smua hal yg udh pernah berlalu dan terjadi
Aku yg Akan buat kamu menyesal pernah bermain api dgn aku
Remember one thing, aku Akan berubah jadi org lain yg ngak pernah kamu bayangkan untuk kamu
Terimakasih sayangg, terimaakasih my chubby :D


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.