Come Back Again

/
0 Comments
aahhhhh, kemabli laqgi ke blog setelah satu tahun satu bulan meninggalkan blog ini.. Yeayyy..
banyak bangett yg mau di critaiin sbnrnya, tapi karna udh ninggalin satu tahun lebih bingung mau mulai crita nya dari mana, hahahaha
Kalo di tnya kabar saat ini gue baik-baik banget. Gue skrg udh gk kerja dibatavia lagi, gue kerja nya di sky aviation dihalim, knpa?? ehm, mau tau banget apa mau tau aja?? hahaha. Gue udh gk krja di batavia yah krna batavia bangkrut, yapp batavia sudah collaps. Baru satu tahun empat bulan gue sebagai pramugari disana dan dia udh tutup. Batavia dinyatakan collaps tgl 31 Jan 2013 jam 00.00 yah bisa dibilang tgl 01 feb lah yah. Posisi gue saat itu adalah lagi cuti, itu menjadi seperti liburan panjang buat gue, sedih sbnrnya tapi mau gimana. Hal yang paling yg gk bisa gue tahan adalah rasa gak percaya kalo batavia udh gk ada.
Kenangan dibatavia ituloh udh bnya banget buat gue, trus suasana nya yang kekeluargaan yang msh sampe saat ini gue kangenin krna gk gue dptin di tmpat gue yang baru. Banyak pramugari dan pramugara batavia yang masuk ke citilnk, hampir rata" sih mereka smua disana, citilink itu udh kyk batavia kedua skrg disbut nya krna yah memang bnyak, rata" ins pada masuk sana smua, foo, teknik, tracking, pkk'a smua deh, sampe bulan agustus kmrn mereka melakukan pengurangan karyawan khusus nya untuk cabin crew krna udh terlalu membludak sampe kadang schdeule itu standby trus sampe empat hari.
hahaha, heran yah pastii knpa gue tau bnyak ttg citilnk padahal gue gk krja disana, soalnya gue punya banyak tmn disana, dan salah satu sahabat gue pun ada disana, kita sering bertukar informasi. Gue mnceritakan ttg sky dan dia sebaliknya. Sebenrnya sky sama aja kyk citilnk sih, cuman beda nya kalo citilnk kebyakan karyawan sehinga gk terbang kalo di sky terbang'a ngantrii cyiin.. pesawatnya ada foker, sukhoi dan boeing. fokernya ada 5, sukhoinya ada 2, dan boeingnya ada 1, berhub gue punya nya rating boeing doang yah terbang nya di 1 pesawat itu doang, sedangkan yang punya rating boeing ada 18 org kalo gk salah, yah ngantri lah terbangnya. Pernah nih yah bulan Juli kmrn bnr" satu bulan full gk ada trbang.. Amsyoongg dehh.. Boseennnnn bangett di rumah, Jenuh gtu gue gk ngapa"in di rumah doang
Finally, gue memutuskan untuk kuliah di Mercubuana ambil Jurusan komunikasi dan spesifikasinya ke broadcasting. Gue emang suka aja ngambil jurusan broadcast krna gue pengen jadi presenter sekalian. Soalnya gk bisa slamanya gue ada di dunia pramugari terus kan, setiap harinya pasti akan muncul orang" baru yang lebih cantik dan fresh yang akan membuat org lama tersingkir kalo mereka gk mempertahankan posisinya sbgai senior *aseek* ahahaha. Gue baru semester 1 sih emang tapi rasanya udh pengen bherti kuliah aja, abisan baru masuk udh maenan aja tuh dosen tugasnya, busettt dehh.. Gerah gue liatnya.. Rasanya 3 taun udh gk pernah pegang buku, yg di inget cuman rute-rute ama nama bandara, wake up call, perbedaan waktu , sama tanggal gajian, nah skrg mesti inget pelajaran lagi, mesti baca buku ini dan itu yang tebelnya kyk karung beras.. Oh Mai God.. Ini aja baru berapa kali pertemuan udh bolos 3x gue, hahaha. Parahh.. Tapi sbnrnya kalo gue gk kuliah sayang juga, masa ia mau trus"an lulusan SMA sih, kan malu juga kalii. Harus punya keahlian dong *gaya banget*
Yah bgtulah keg gue skrg, yang menjadi dilema adalah saat nanti kalo gue di pindahin tugas bagaimana dgn kuliah ini, krna gue rencana nya mau di pindahin ke medan. Pasrahh deh gue


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.