Buku ngak jadi-jadi

/
0 Comments
Pengen banget nihh nulis buku, tapi bingung mo mulai dari mna and cerita'a ttg apa. Cerita ttg perang,gue ngak suka perang"an karna menurut gue itu sadis and tidak berkeperangan and berkeprimanusiaan, yang ada cuman berprikesadisan. *Jadi kepriben gue". Kalo cerita ttg Bunuh"an itu juga lebih sadis and lebih nakutin. Cerita ttg hantu juga udah basi ahh sekarang. Hantu jaman sekarang udah ngaj nakutin smua. Msa pocong bisa ada yg ngesot lah, kunti ada yg ngak bisa terbang lah, ada lagi lah kunti yg sekarang baju'a bukan putih lagi tapi udah pake tanktop. Ahh,apa"an ini. Kalo gue ktmu pocong yg ngesot tinggal gue tendang ajja tuh pocong, toh dy juga ngak bisa berbuat apa" kan. Anggap ajja kyk bola, and pura" ngak lyat kalo ntu pocong. Ngak asyik ahh pkk'a hantu" Indonesia. Hantu" luar juga udah ngak serem tuh. Drakula kalo kna bawang ato sinar matahari sekarang udah ngak mempan cz mereka pake penjepit idung ma sunblock. Nah kalo vampire yg jlan"nya loncat" trus di jebak pake tali langsung jatoh deh trus pulang ke emak bapa'a. Ngak asikk banget deh ahh. Kalo ttg Cinta sebenernya cie menarik juga tapi biasanya novel cinta itu kan di ambil'a dari kisah nyata sang penulis. Sedangkan gue sampe umur hampir mo 18 ajja gue blum pernah pacaran. Apa yg mo di ceritaiin coba. Kalo motivasi, gue juga ngak bisa. Yg ada buan motivasi org malah bikin anak org ancur lagi gue. Biasanya motivasi" itu kan kyk gni "beranilah untuk bermimpi agar kamu mendapat cita"mu" nnti kalo gue jadi gni "beranilah untuk bermimpi karna kalo tidak nnti Qmu akan ngompol di clana" Ancurrr banget deh ahh
Bnyak novel and cerita" yg udah gue baca and smua'a punya awal mua yg bagus and menarik sampe org mau terus ngebaca and ngebaca, ngebaca, and ngebaca lagi. Itu juga bikin gue bingung. Gmn bikin awal yg bagus supaya manusia" di dunia ini tertarik buat baca. Kalo mereka pada ngak tertarik yg ada buku gue ngak laku dong. Trus kalo ngak laku gue ngak jadi penulis and smua barang" gue jual buat modal lagi bikin buku, trus buku gue ngak laku lagi and udah ngak ada barang lagi and yg ada tinggal jadi gembel deh gue *Ahhhh,ngak mauuuuuuuuu*
Selain opening yg bagus Judul juga jadi point penting buat sebuah buku. Karna biasanya org" ngeliat judul'a dlu, Kalo judul'a oke mereka baru tertarik buat lyat and buka lembar pertama,kedua,ketga,and keempat, dan pas mau kelima tiba" mba gramed'a dtg "maav mba/mas manusia dilarang ngebaca buku khusus buat binatang ini apalagi buku'a ngak laku" *Gubrakk*
Emang susah ngebuat buku yg bagus mulai dari luar,sampe ke dalem"nya. Tapi bnyak org bisa so gue juga pasti bisa. Semangatt Jesiii *entah kpan itu buku bakal jadi ,opening'a ajja blum* huahuahuahua


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.