Super Junior Happy

/
1 Comments
Di liat dari nama'a grup Suju yg satu ini emang bikin Happy deh. Maybe gue emanh norak kali ya karna baru tau, tapi bodo ahh ngak pduli. hahaha. Buat Gue kedua video Suju ini Lucu banget *Unyu" banget deh*. Yg satu Judul'a cooking and yg satu lagi Pajama Party. Lucu karna tingkah para personil'a and juga video klip'a. Seruu abis pkk'a. Tapi dhe ngak bloeh tau nih. Kalo tau pasti gue di bilang norak nihh. Ehmmmm. *Ya Tuhan,mudah"an dhe ngak baca*. hahahaha. Udah ahh drpada dengerin gue nih lyat video'a ya :

ini video yg judul'a cooking. Lyat deh cwe'a mirip kan sama gue. Ayoo ngaku ajja jgn pda ngersa bersalah gtu *pasrah*
ini video yg kedua, gue tau deh di sni pasti pada mo bilang kalo gue lebih mirip ma tokoh monkey'a kan. Iya deh ia. Nyerah deh gue. Gue mank mirip kyk tokoh monkey'a. *Pulang,sambil nangis*. Gue bilangin bapak gue ahh. *ngadu*



You may also like

1 komentar:

  1. hello jessi,,
    hmmm
    ketawa dulu yah,,
    HAHAHAHAHAHA JESSI SEJAK KAPAN HAH.... !!??
    sayangnya gue baca ini jess >> Tapi dhe ngak bloeh tau nih. Kalo tau pasti gue di bilang norak nihh. Ehmmmm. *Ya Tuhan,mudah"an dhe ngak baca*.
    weh... lalalalalalalalalalalalala~~~~

    BalasHapus

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.