Kembalii Lagi

/
0 Comments
yuhuu,back to blog
udah lama banget gak nulis blog. Udah berbulan bulan lebih. Terakhir nulis dec'14, sekarang udah mau dec'15 lagi aja. udah mau setaun.hahaha
Banyak banget udah hal kelewat dalam 10 bulan terakhir ini. Bahkan gue gak sempet menceritakan bagaimana pengalaman new year kemari di Jogja. Singkatnya new year kemarin itu so amazing bangetttt. hahaha *gtu aja*. Lengkap ceritanya nanti kapan kapan aja deh yah. hahaa
Mungkin pada heran kenapa gue lagi males banget nulis. Itu karena akses internet di kantor gue lagi metong, dan gue lagi menggilai dunia instagram. hahaha. video video lucu,tutorial make up, quote quote yang bikin baper, sampai online shop yang bikin gue males beranjak kemana mana. Maap yah sodara sodara. hehe
Di samping itu gue lagi berkecimpung di dunia baru warna warni kehidupan temen gue, namanya saras (nama asli kok,udah izin soalnya). Dia lagi kena syndrom histeria dan tornado, serta jungkat jungkitnya pacaran. Kadang dia kasmaran, kadang dia bete, kadang dia nangis, kadang happy, kadang sedih, dan kadang gue jadi gila ngeliatnya. Apesnya lagi gue kenal ama cowonya. Jadilah yah tiap mereka "kenapa kenapa", gue yang kena. Eh ia, nama cowonya dino (jangan dipanjangin plis), cukup dino-saurus aja *eh
Gue kenapa mau terlibat dalam urusan mereka karena bukan karena anggep dua duanya temen *piss*, tapi emang udah niat mau jadiin kisah mereka sebagai ceritadi blog gue , hahaha *ketauan niatnya deh*. Tapi gue terlalu jadi ikut campur banget urusan mereka, jadi gue hampir tau semua yang mereka lakukan, termasuk dalam urusan intim. Gue akan mulai menceritakan kisah mereka di blog gue. Dan sumpah, kali ini udah atas persetujuan orangnya kok.


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.