Bingung

/
3 Comments
Bingungggg
Baru pertama kali buat blog jadi pusing dehh Hhufftt But it's over, gue telah bisa menaklukannya *emang uler apa menaklukan*
Hari nie tgl merah *25 Desember 2010* tapi w tetep aja masuk kerja Harus telp"in org yg transaksi lewat internet and ngak pernah ada habisnya.. OMG!!
Kata salah seorang "penulis fav gue" (ntr ajja gue kasih tau yak) menulis untuk yg pertama kalinya harus punya konteks yg menarik supaya org tertarik buat baca. Tapi gue ngak tau gmn cara buatnya and harus bagaimana menarik perhatian kalian *pasrah*
Gue sbnrnya menulis karna gue suka banget nulis *yaiyalah,masa karna suka gambar* suka nulis gue itu udah mulai ada semenjak gue SMP but karna gue anak yg pemalas *ngak selalu cie* gue males banget mau tulis". Gue lebih suka kalo ada org yng mau nulisin buat gue, jadi gue yg cerita dy yg nulis *ada yg mau kah bantu gue??*
Tapi setelah mulai masuk SMA w ngerasa niat gue menulis jadi lebih besar apalagi setelah gue melihat buku" bagus dan org" yg nulis buku" itu dulu'a bukan Lah seorang yg apa".
Just your information ajja ya gue punya buku diary di rumah yg baru gue tulis semenjak gue kelas 3 SMA sampe sekarang gue kerja. Dan total bukunya udah ada 3 buku y masing"nya gue sampul dengan sampul yang beda" *biar gmpang bedainya mna yg buku ke-1, mna yg ke-2, and mna yg ke-3* (gya beud ya gue*)
Semua ada di buku itu mulai dari fell gue yg lagi sedih,bahagia,jatuh cinta,lagi marah,sebell sama orang,pkk'a smua'a Lah.. Gue berpikir mungkin nntinya buku itu cuma jadi "sampah" (yg di buang ke Tmpat smpah) setelah gue gede and berkeluarga but " penulis Fav gue " mmbuktikan kalo itu smua ngak akan terjadi selama dri Qta mau berusaha. Dy ajja sebagai cwo yg punya buku diary dari kelas 4 SD akhirnya bisa menjadikan buku Diary'a sbagai konsumsi Public.. He really Inspried me..


You may also like

3 komentar:

  1. KURANG ASEM LO YEE..DASAR ONCOM KUKUS..GUE BANTING LO DARI LANTAI 4 SAMPE LANTAI BAWAH TANAH..*sambil lari" kejar"an pengen jambak orang'a*

    BalasHapus
  2. oke gue salah ngepost coment.. #manyun

    BalasHapus
  3. maluu nih yee yg salah coment..
    hahaha
    *ketawa Jungkir baLik*

    BalasHapus

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.