Hebohhhh

/
0 Comments
Hari nie Heboohhh bangett ya kyk'a.Di mana" org ngomongin boLa. Ngak di Jlan,ngak di kantor,ngak di rumah,ngak sekalian ajja di kamar mandi.
Hari nie emang hari yang menentukan buat Timnas Indonesa cz ini adalah Leg ke-2 aLias final seri ke-2 abis final ke-1 di MaLaysia yang bikin Indonesa kalah 3-0*katot*.Buat menangin piala AFF itu Indonesa ngak boleh ngebiarin MaLaysia masukin 1 goLpun ke gawang Indonesa. KaLo sampe MaLaysia berhasiL bkin goL pupus sudahLah harapan Indonesa kyk Lagu'a Ahmad Dhani yg pupus.*hhufftt*
Bnyak berita Hebooh yg dateng dr smua pndukung Indonesa semenjak Indonesa kaLah dari Malaysia,apalagi masaLah Laser itu. Sampe" nih ya saLah satu artis Indonesa "juLia Perez" ngomong di twitter'a kalo dy bakal pake "BH" yg ada Laser'a nnti pas finaL Leg ke-2. Ngak cuma ke sebar di twitter ajja,omongan dy juga udah masuk di Kompas and Detik. SeLain "BH Laser" punya Jupe ada juga org" di twitter and FB yg ngajakin suporter Indonesa yg Lain nnti pada saat nntn boLa ngak usah bawa Petasan,ngak usah bawa Laser,ngak usah juga naro bubuk gatel" di Lapangan. Cukup bawa tabung gas eLpiji ajja. *Lebihh Sadiss*
Hari nie Mas wawan and Ryan pada mo nntn boLa Langsung di Senayan. Jujur sebener'a gue takut mengenai boLa hari nie. Bukan takut apa" cuma takut rusuh ajja apalagi kalo sampe MaLaysia bisa goL-in ke gwang Indonesa. Gue ngak tau apa yg bakal di lakuin ma suporter Indonesa yg jumlah'a bnyak beud itu *udah kyk pasukan smut*.
Bnyak dukungan yang muncul dari para suporter Indonesa buat Timnas. Ada yg kasih kata" semangat gto lewat FB and Twitter. Hampir rata" bilang "Indonesa ngak Boleh kaLah,masih ada 90 menit terakhir", ada juga "TerbangLah Garuda Ku". Setau gue Garuda itu emang terbang kan?? Emang ada Garuda yang jalan kaki??
Today gue juga mau nntn Indonesa tanding tapi ngak langsung dari Senayan.Dari TV di kantor ajja udah cukup koq,bneran deh cukupp,cukupp koq. Yahh jlas pasti cukup Lah secara nnti yg nntn cuma 3 org di Lantai 3 yg Luas nie *hahaha*. Rencana'a yg bakal nntn ada gue,yuLi,and mas Dimas. Harusnya ada mas Martin juga tapi dy kan ngajar hari nie jadi dtg malem deh jam 10.
kesiann..kesiann..kesiann
So,Qta Lyat nnti ajja deh apa yg bakal terjadi.
maaf...maaf saya no comment


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.