Dhecang B'day

/
0 Comments
Hari nie Libur kerja and karna baru Gajian gue jadi pengen ke saLon. So,akhirnya gue pergi ke saLon deh. Salon baru Loh!!Masih diskon 20% di all service'a nm'a saLon Rudy Hadisuwarno di Boulevard.
Di saLon nie mank kbnyakan cwo'a Lekong alias Bancii boo tapi service'a Mantapp Lohh.Baru pertama kali dateng udah knal sama 2 org nm'a Mas Ion and Mba Nita.Mba Nita nie yang cuci,hair spa,and blow Rambut gue.Dy ini org Betawi asLi and udh kerja di saLon Rudy 4 taun. Dy pernah tugas di BTH 2 , taon arta Gading 1 taon , and 1 Taon lagi w lupa di mna.Kalo Mas Ion nie special Hair stylist,jadi kalo potong ma dy.Tadi awal'a cuma mau Potong ma Creambath doang tapi karna masih Diskon jadi gue Hair Spa ajja sekalian.Gue nyampe rumah jam 8 kurang 15 pdahal janji sama eby jam 8 cz mo ke umz Dhechang mna gue ngak bawa Hp lagi *siall banget cie gue*.
Feby udah miscall ampe 7x ke hp gue dan pas dy telp ke 8 kali'a pas gue yang angkat and dy suruh gue jmput dy cz dy ngak bisa bwa mtor and akhirnya gue langsung caw ke rumah feby and weizz ngak lupa ambil Kue Dhecang dlu.Dari rumah eby ketemu Lah ma paul and miftah yg udah nunggu ma cwo mereka masing" di Patung ikan *ikan Hiu*.Dari situ langsung caw ke rumah dhesty and ternyata pas banget org'a lagi bobo. Langsung ajja deh Qta kagetin *yess,Success*. Dhe Qta suruh tiup lilin *dgn wajah yg pnuh iler*.
Dhecahang yg lagi tiup lilin dgn Liur'a
Abis tiup lilin kue'a di potong and Qta" juga yg makan *tmn tak tau diri*.
Dhechang ajak Qta makan kluar, tadi'a mao makan MCD kalo ngak KFC tapi dua"nya pnuh akhr'a jadi makan Rotbak (rokok bakar) opsss salah mksud'a (Roti Bakar).Pdahal bsok'a w kerja tapi pulang'a malem" and papi udah sms berkali" tapi ngak gue bales cz ngak ada pulsa
hahaha.
maap ya papi


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.