Happy New Year

/
0 Comments
HUhhmmm setelah kmaren ngak masuk kantor karna pusing *sbnr'a males juga* akhirnya hari nie gue masuk. Sebener'a yuli ngajak bareng cuma gue ngak berani bawa motor cz masih pusing. Nyampe sni cpet bangett gila. Berangkat jam stgh 6 nyampe jam 7 *udh kyk satpam gue*.
Nyampe sni cuma 2 manusia Mas Dimas and Mas Martin doang yg ada. Ngobrol" ma mereka,and yahh biasaLah cie Kang Bo'ong (Mas Dim) ada ajja yg di omongin. Msa gra" gue ngak masuk kmaren dy bilang
"udah cek kandungan blum Ms.Jes??"
*di kira w hamill x ya?? pdahal ma iya* (ehh,boong boong gue ngak hamil). Trus dy ngomong gni ma mas Martin
"Qta Lyat ajja nanti ank'a mirip spa ya Bang.Mirip saya ato situ" *stresss,gilaaa dasarrr*.
Gue juga ngak mo kali punya anak mirip kyk meraka *uuekk*.
Hari nie yuli izin pulang cepet cz ada Ibadah. Jam 12 dy udah pulang and tinggal'a gue sendiri *ngak juga cie*. Tiba" muncul'a ide cemerlang gue ^*Minta jemput bokap ahh,pasti bokap ngak tega lyat anak cwe'a yg manis nih *siram teh manis* lagi sakit pulang sendiri*^ hahhaaha. Dan finally "yess,berhasil". Gue pulang di jemput bokap. Owh ia hari nie gue juga beli boneka embee alias kambing. Lucuuuuu bangettt deh *tapi lebih lucu gue* ada lonceng"nya gto. Harga'a juga murah koq cuma 40an ajja.
Mas Dimas dateng bawa camera *mantapp dahh*. So sambil nunggu bokap gue and mas Dimas Photo" deh. Photo bdua ampe 3x *hahaha*. Trus ada juga photo mas Dimas ma mas Yan (anak Gangster Vespa). Udah selesai photo" bokap gue blum juga dateng trus gue photo" ajja sendiri *no mas Yan and Mas Dim*. Masa w di katain banci Kamera ma maa Yan *tapi mank iya cie,tapi ngak juga deh,tapi??ngak tau juga deh". Ngak lama Mas Martin dateng and dy bawa pisang goreng. Kta dy cie handmade. Pas di tnya spa yg buat dy bilang mama. Trus gue kan di samping'a mas Dimas,dengan nada pelan gue bilang ajja sama mas Dimas
" iya mama,mama'a mba vicky maksud'a"
Trus dy dnger and dy bilang
"ehh,ini anak gosip ajja.nie yg buat mama Q tau"
Seneng deh godain Mas Martin ma Mba Vicky. Lucu banget deh mereka bdua ntu.
Okeyy,it's time to go home and papi udah jmput di bawah. Mereka liat gue bawa pLastik gede and mas Martin tnya
"apaan tuh??"
w jawab apaada'a Lah"Boneka"
kta dy "astaga udah gde masih ajja Boneka yg di bli"
Mas Dim nyamber ngomong gni
"aduh Ms.Jes inget bulu Ms.Jes.Bulu udah bnyak masih ajja boneka"
Trus gue gniin ajja
"Mas Dimas juga bulu'a bnyak tapi masih suka mainan,Tamiya lagi suka'a"
Trus dy bilang
"owh ia ya,nunduk malu"
hhahahaa
Taoonn Baru (mlm taon baru cie) gue ngak kmana" di rumah ajja tidorrr.
Happy New Year all
Wish you all the best buat kalian smua and buat gue juga.


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.