Awal 2011

/
0 Comments
Yo..yo..yo What's up Blog??
Hari nie udah tanggal 3 January 2011. Masuk kerja pertama di Tahon baru. Sbnr'a cie biasa ajja nad ngak perlu ada yg di specialkan. Btull..btull..btul..
Liburan 2 hari ngak terasa buat gue. Pgen'a Libur yg lamaaaaaa bangett. Seminggu kalo bisa. Tapi syang'a ngak bisa *hhufftt*. Kalo kta p'zen Libur ajja slama'a.hahha
owh ia masa kan kmaren (hari sabtu) gue ke rumah antipap yg di cibitung. awaL'a smua berjalan lancar sampe pada pas pulang'a gue nyasarr. Oh My God,gilaaa. Gue udah panik ajja nyasar entah kmana". gue sampe nyasar ke Bantar Gebang masa *parahh gilaa ya*. Trus jlan yg ngak boleh di lewatin mtor gue lewatin ampe gue di tegor sma bpak". Untung bukan ma p'polisi. Akhir'a gue nyerah *bendera kuning,eh salah maksud'a putih berkibar".Gue milih buat nnya ma orang and gue malah di suruh ikutin angkot. Ide yg bagus cie ngikutin angkot tapi masalah'a di sni ngak ada angkot yg Lewat *mampuss lah gue*. Tapi gue ngak boleh nyerah,selain krna nnti gue ngak bisa pulang gue juga malu lah ma ade gue yg gue boncengin. Masa kakak'a ngak tao jlan *maloooo guee*. And finally w pulang and nyampe di jlan yg gue tau. Thx God and thx angkot 15 yg gue temuin secara ngak sengaja.
Owh ia smua phto" tgl 31 kmaren udah di masukin mas Dim ke FB. tapi blum smpet gue upload ke sni. nnti deh ya. Cakep loh phto'a. apalgi yg ada gue'a.hahahaha
Hari minggu smua Rencana Batall Totall. Mo ke cafe Duren mo ke cafe strawberry mo nntn smua'a ngak jadi.
Keasalllllll,,,,batallll,,smuaaaa,,,
Gra" ngendep di rumah ajja gue jadi kna diare deh nih ahh. Bolak balik toilet mulu deh gue kerjanya. OMG!!!
Nyokap gue suruh minum obat and gue ok" ajja kalo obat. Trus nyokap suruh minum oralit. kaLo itu oggaahhhh gue "sorry-sorry ma Q ngak mo minum". Mo muntah gue ngebayangin'a ajja.
aLhasil minggu cuma di rumah ajja meratapi nasib dengan Diare yg mengganggu.
Tapi hari nie (tgl 03) baru sekali ajja cie gue mencret". Mudah"an pas di kantor kgk deh


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.