Cara Bunuh Diri paling asekkk

/
0 Comments
Gue and yuli awal'a lagi ngomongin masalah kontrak kerja, and tiket S1. Tapi mau gmna lagi nm'a juga ank" sableng yg ngomong ujung" nya malah entah kemana" and ngak fokus sama yg di omongin di awal. Salah satu topik yg Qta omongin yah cara Bunih diri paling aseekk ini.
awal mula'a gni
Gue : Kan ngak enak yul kalo jlan" pake tiket S1 cuman sndiri
Yuli : iya sih gue juga gag tau jalan, jakarta ajah gga apal, pake sok"an ke luar kota, bisa gag balik gue, nagis di tengah jalan uda kaya bocah ilang yg di angkat dari tong sampah lalu di pungut sama cowok ganteng yg turun dari atas langit dengan kuda putih
Gue : iya tuh bnr banget! cuma gue ngak stuju ama kalimat terakhir u yg bilang "di pungut sama cowok ganteng yg turun dari atas langit dengan kuda putih". ini ngak cocok banget ma awal'a yg udah bagus and sesuai kenytaan tapi knpa bawah'a harus boong.keterlaluan (kata bang haji roma irama)
yuli : ehh itu kenyataan tau, kenyataan di masa depan yang GAG AKAN PERNAH TERJADI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gue : owh gue kira tadi'a itu kenyataan , kenyartaan masa lalu 1000 taon sebelum masehi
yuli : ehh, kalo gag ada penghalang, gue ngak janji deh mao perpanjang kontrak tapi kalo lo masih ngendep disini, gue ikud dehh. *gini nih repot'a kalo punya temen yg gag teguh sama pendirian sendiri* kta dy bergumam sendiri.
gue : ikut gue ajja yuk nyemplung ke jurang. mao ngak??
yuli : ahh, kalo gitu mah gag seru,mending minum bayigon, makan piza, minum obat bodrek, minum coca cola, maen hinsteria, naek tornado, maen ke danao toba. mau gag?? seru lho
gue : boleh" tuh, tapi kalo baygon gue udah bosen, ganti yg laen ajja ya kyk minum racun tikus gtu. owh ia nnti pas ke Danau toba pas jlan"nya Qta berenang ajja ngak usah pake perahu trus ngendep deh di dalem laut'a. kan seru tuh. atao ngak nubrukin diri di dpan kpal.mantabbbbb
yuli : KEREN BANGET,CARA BUNUH DIRI YG SANGAT EKSOTIS. badan gue ancor semua gag bisa di kubur lagi uda di makan ikan paus terkubur dalam perut ikan dan tidak akan di kenang.
gue : tapi bakal jadi cerita yg ngak mungkin mao di critaiin spapun yul. kan bisa jadi kategori baru tuh *Stress mode on*.
Yahh bgtu lah percakapan antara 2 org waras yg waras'a tinggal 1/4.
Gue and yuli mutusin buat masukin ini ke blog selain buat nambah" jumlah post ini kan bisa juga jadi salah satu alternatif buat org yg mau bunuh diri. Selama ini org bunuh diri slalu dengan cara yg sadisss and nyeremin and yg pasti nyakitin diri sendiri. Ada yg gantung diri lah, ada yg nusuk diri pake piso lah, ada yg makan Burger ampe meledak lah perut'a ada juga yg nyuci baju ampe 1 tahun ngak brenti" ampe tngan'a copot and masih bnyak lah pkk'a.
Jadi drpada bunuh diri yg menyiksa diri mendingan yg nyenengin kan. So klain smua harus pilih cara bunuh diri yg asyik" ajja ya ngak boleh yg sadis kan kasian juga kalo ada anak kecil yg nntn pembunuhan yg sadisss.
So,kalian smua harus ikutin cara" yg ada ya. Awas kalo kalian ngak ikutin NANTI GUE BACOKK KALIAN SMUA!! Sabarrrrr buuuu *menenangkan diri* hahaha


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.