Kado Buat Andi

/
0 Comments
malem minggu kemaren kan gue jlan" ma nyokap. Biasalah anak muda malem mingguan *Muda??*. Trus gue keingetan ma andi yg B'day di bulan Januari ini. For your information ajja kalo Andi itu temen gue dari SD jenis kelamin dy cwo "yaiyalahhh nma'a ajja udah Andi". Gue and dy ntu slalu maen sama" waktu Qta SD. Qta tuh dket banget and suka banget maen B'dua. Nma'a anak kecil kalo udah maen pasti lupa waktu dah. Maen dari pagi sampe sore ampe pagi lagi. Pkk'a satu"nya tmn cwo gue yg paling dket ma gue ya dy. Kalo udah gde gni gue ma dy palin cuman hang out bareng ajja, jlan" entaj kmana ngak jelas ampe kaki copot,pkk'a gtu lah.
Gue mank udah sempet janji ma diri gue buat ngasih kado ma dy. So,akhir'a gue muter" juga ma nyokap buat cari kado'a. Bukan'a cari kado nyokap gue malah yg bli baju *hadehhh,tobatt deh gue*. Akhir'a ktmu juga deh tuh kado buat andi. Gue beli kado baju buat dy
Bagus kan baju'a. Ayo yg mau murah koq. 10rbu tiga..10rbu tiga..10rbu tiga
Dengan rasa sokk bisa gue yg luar biasa gue mutusin bungkus sendiri tuh kado tnpa kotak, Jadi langsung baju'a ajja yg gue bungkus. Tapi mank dsar tangan gue kreatif kali ya tuh bungkus kado jadi juga meskipun ngak sebagus yg di toko"
Yahh bgtu lah hasil'a *pasrah*
Malem'a pulang kerja gue ke rumah andi and ngobrol" ma dy. Ngobrol bnyak lah. Tapi yg jlas gue tau kalo dy udah semakin baik dari hidup'a. Mulai dari dy dapet kerjaan yg bagus meskipun kerjaan dy nyita waktu lebih bnyak drpada gue. Bayagin ajja masa dalam 1 minggu ngak ada Libur'a cz dy betul"in mobil" yg rusak gtu ampe keluar kota juga. Jadi harus standy by slalu dalem 1 minggu meskipun ngak 24 jam. *parahh* Trus sekarang dy udah dapet pacar yg seiman juga. Drdulu nih anak kalo pacaran sering banget sama yg ngak seiman udah gtu pernah juga lagi dy pacaran sama org yg lebih tua. ehhmmm, dsar andong"...
Bguss kalo smua'a udah jadi bgto sekarang. Gue berharap supaya dy bisa dapet yg terbaik di hari B'daynya. Yg jlas dy satu" tmn cwo gue yg entah knpa sampe saat nie gue masih bisa berjalan baik ma dy dari gue kecil and gue juga berharap supaya persahabatn gue ma dy ngak akan pernah berubah and selalu buat selama"nya.aminnnn
Note : Sebenernya B'day dy tgl 03 January and guebaru kasih'a tgl 30 January. hahahahaha. maap ya ndong ^^


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.