Anak Baru

/
0 Comments
Hari nie ada anak baru di Helpdesk. Nma'a David. Lucu banget deh cwo yg satu nie. Di Liat penampilan'a dy tuh cupu" gto *parahh,tapi mank iya*. Dy pake kacamata warna putih *gede* kyk kacamata kuda, trus rambut'a juga acak"an and buat ukuran cwo menurut gue dy pendek *gue kali yang ketinggian*. Muka'a masih bocah banget. Putih cie,bersih juga org'a tapi ya gtu deh acak"an rambut'a. Ngak slah cie kalo muka dy bocah ternyata dy lahir tahun 1991. Gue tau dari mba Dewi (receptionist depan). Berarti di ruangan helpdesk ini tetep gue ma yuli yg paling muda *bangga*.
Anak baru tapi udah ngelucu dy di Helpdesk. Masa pas pulang dy kan pamitan ma p'zen trus dy bilang gni "Pulang dlu ya kak". Gue ma yuli kira kita salah denger trus yuli nnya lagi ma p'zen "dy manggil p'zen apa??"
kta p'zen "kakak".
Gue ma yuli ktawa ngakak. kira" gni "whahahahahahaha" *ikutin ya jgn lupa*. Gue ma yuli ktawa karna denger p'zen di panggil kakak. Mulai deh Qta ceng - in P'zen.
Kta yuli "p'zen di panggil kakak?? Oh My God ngak cocok banget" nyambung gue " Jiahh merasa muda deh tuh pdahal udah tua juga" P'zen yang di ceng - in tawa" ajja.
Baru abis ceng - in p'zen and ktawa bareng juga ma korban (p'zen) tiba" dy brubah mood,dy marah ma ryan nad mas wawan *cpet banget ya brubah mood'a*. Sebener'a dt marah karna ryan yg udah dateng dari jam 4 kan maen Pingpng di atas and giliran udah jam 5 *it's means his time for work* dy ngak turun. Dy turun'a telat 20 ato 15 menit gto kalo ngak salah. Selain itu bandcall (gue ngak tau deh bnr ato ngak tulisan'a)ryan and mas wawan bnyak banget kmaren. Sampe 10 telp yg di angkat dan alesan mereka adalah mereka makan. Trus p'zen bilang "masa makan b'dua?? brarti u ngak jaga dong??". Pokok'a ryan ngebantah ajja deh. Adoohh..adohhh..ryan. Udalah manusia kyk gto ngak usah di bantah. Kecuali mank u punya bukti yg kuat buat bilang kalo dy salah. kalo mank udah tau u yang salah ya udah diem ajja. Kalo dy marah masuk kuping kiri kluar lobang idung ajja Lah.
It's time to go home. Abis taro seragam di Loker gue ma yuli pulang. And like usually Qta pmaitan ma smua yg masih ada. Kmaren ada mas yan,mba yut,ryan ma mas wawan juga ada. The last p'zen. Pas pamitan ma dy gue ngomong gni "kakak pulang ya" yuli nyambung "kak,pulang dlu ya". P'zen "iya,udah sno pulang".
hahahaha.
weLcome to helpdesk David :)


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.