spatu baru mas yan

/
0 Comments
Okeyyyy
B'day nya mas yan ngak cuman brenti ampe makan" pizza doang. Kyk di bilang waktu itu kan Qta patungan buat bli spatu bola buat Mas yan.
Sepatunya udah di beli ma mas mamat and langsung ajak org'a ke toko spatu buat beli spatu'a. And ini spatu yg akhirnya di bli
Spatu baru mas yan *beda jauh ma org'a*
Owh iia gue pgen banget nih ikut workshop'a Radityadika. huahuahua
Radith ngadain workshop buat spa ajja yg mau blajar ttg menulis,dan hal" yg berkaitan dengan menulis lah pkk'a. Tapi sayang'a gue ngak bisa ikut :((. Gue kerjaaa hari minggu'a cz dy workshop 2 hari. Nih undangan'a yg gue Copas dari blog'a *maap ya ngak pake izin*
Mo ikuttttttttttttttttttttttttt. :((.
Ada lagi nih workshop ttg photograpy yg di adain tgl 30 January. Kalo yg nie tmpat'a di kota (dket ma fatahillah). Kalo workshop yg satu nie Mas Dim yg ngebet pngen ikut. Gue juga pgen ikut cie. Tapi gue mau jadi objek'a ajja. Gue males mo ikut jlan"nya. Gue cuma mau di photo" doang *hahaha,bencong kamerong*.
ini dy undangan workshop'a harus'a cie ada background'a tapi ilang *hahaha*
1 Workshop yg pgen gue datengin udah kelewat. Tinggal yg nie nih. Tapi tgl 30 January gue masuk kerja Lagi.
Will see ajja deh gmn nnti'a
uuhhmmmmm,Bingungg
Ada lagi nih yg buat gue makin" ngak bisa nahan diri. Gue lyat kaos Kambing Jantan 2 yg di blakang'a di ttd ma Raditya Dika.pkk'a gue pgen beli baju itu. Harus..harus..harus. Nih baju'a
Tampak Depan *Lucu bangett..bangett..bangett kan*
Tampak belakang *kerennnn,,mauu..mauuu..mauu.* Ada ttd'a.
Gue berharap moga" di kaos tetep masih ada ampe gue gajian tgl 27 Jan ini. Plesaeeeeeee.


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.