My Brother B'day

/
0 Comments
Happy B'day..Happy B'day..Happy B'day
Hari nie ade gue yg paling kecill , Maikel B'day. Dy B'day yg ke 10. Biarpun B'day nya tgl 20 tapi dr tgl 10 Jan dy udah ingetin buat bli kado *dsarr bocahh*. Sampe pada H-1 gue blom juga bli kado sementara mama,papi,ma depi udah pada beli. *Mati kutu dah gue*. Bnr apa yg gue duga bgtu gue nyampe rumah langsung di tnyain kado ma tuh Bocah
Bocah : Ni,kado buat gue mna??
Gue : Blom bli
Bocah : Koq blum bli?? mama,papi,ma depi ajja udah
Gue : Ngak sempet
Bocah : Pkk'a bsok udah harus ada kado'a.
Gue bingung mo bliin dy apa. Giliran di tnya mau kado apa jawab'a terserah *anak aneh dasarr*. Di pikir" kalo bliin mainan pasti mahal mna lagi tengah tgl gni *kanker gue*. Akhirnya gue ajak ajja ke Intermedia *sengaja pilih tempat yg ngak ada maenan'a* hihihi. Gue suruh pilih sendiri dah mau kado apa. Karna di Intermedia kebanyakan alat" sekolah jadi dy bli kotak pensil gmbar Ben 10, pensil, pulpen, stabillo, penghapus, serutan, pkk'a yg laen" dah.
Emang dsar gue ngak bisa lyat barang lucu dikit. Gue menemukan kotak pensil lucu warna orensss dengan tulisan " I Love You" akhirnya gue bli juga dah tuh tmpat pensil. Trus gue lyat ade gue, Dy bli tempat pensil sama isi'a masa gue cuma tempat'a doang. Gue ngak mo klah jadi gue bli juga deh isi'a. Gue bli pensil, pulpen, rautan, pkk'a yg bisa masuk di dalem tmpat pensil itu lah.
Waktu mau byar di kasir ade gue nnya
Bocah : Duit'a cukup ngak??
Gue : Cukup,tng ajja
Gue yg kira nie ngak bakal menghabiskan duit yg gue bawa ternyata Gue SALAH. Duit 100rbu yg gue bawa ternyata abis 80rbu buat blanja alat" tulis gtu doang.
Parahhhhhhhh
Padahal tadi'a gue udah netapin 50rbu ajja cukup tapi nyata'a ampe 80rbu. Mna tuh ongkos gue lagi buat bsok'a. Alhasil gue minjem ma nyokap dlu dah.
Catetan buat gue : Jgn" pernah skali" blanja ma nak bocah karna bisa bikin Qta mau bli juga. Dan jgn juga ajak mereka buat blanja karna mereka suka ambil barang" yg ngak gue duga" harga'a.hahahahahahaha
Owh ia selain ade gue yg B'day hari nie K'yoh juga B'day. Happy B'day ya kk. Wish u all the best buat kk
K'yoh ini adalah mantan Dharma Paramitha dan Mantan Pembina PD(Persekutuan Doa) di SMIP.
Walaupun B'day k'yoh sebener'a ngajarin gue satu hal yg berharga dalam hidup gue. Dan B'day dy juga adalah satu hal yg ngak bakal mungkin bisa gue lupain. Ada sebuah cerita di balik B'day K'yoh. Yg jlas gue cuma bisa Berharap smoga apa yg terjadi 1 tahun yg lalu udah bisa di lupain and bisa memulai semua'a dengan baru. Gue ngak akan tau kpan hal ini bkal terjadi tapi gue percaya kalo ini akan terjadi someday. All will be normally again.
Cerita ttg ada apa dan apa yg terjadi 1 taun lalu di B'day K'yoh bakal gue ceritaiin lain kali ya.


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.