Lagi..Lagi perasaan itu

/
0 Comments
Huhhh knpa cie lagi" perasaan ini yg dateng. Bingung deh gue harus gimana. Gue pengen buang jauh" ini perasaan. Tiga kali gue janji buat ngak mikirin perasaan ini lagi tapi 3x itu juga gue nangis gra" perasaan ini. Perasaan kesall, marah, iri, sebell, pkk'a smua yg jlek" ini gue nyebut'a perasaan "gila", kdang ngebuat gue ngak bisa berpikir jernih ttg dy. arrgghhhhhh
Gue bnyak punya temen and bahkan sahabat yg bisa and enak di ajak curhat tapi gue ngak berani ungkapin apa yg gue rasa ma tmn" gue karna jujur ajja semenjak ada perasaan "gila" ini di hati gue gue jadi ngak percaya ma org and termasuk ma org tua gue juga kali ya. Kalo sama ortu gue sebener'a cuma karna rasa gengsi cie. Kalo gue cerita ini gue pasti nangis and gue ngak mau ortu gue terutama bokap *biasa gue panggil papi* gue ngeliat gue nangis. Gue malu kalo papi ngeliat gue nangis. Satu"nya tempat gue curhat adalah boneka beruang atao mickey mouse gue. Dan tempat di mana gue bisa nangis and mengekspresikan tangisan gue *maksud'a ingus kemana-mana" adalah cuman kamar gue. Kalo kamar udah gue kunci mau ada yg panggil gue dari pagi ampe sore juga ngak bakal gue jawab "pura" ajja gue tidur".
Di masa" sekarang ini kalo gue perhatiin justru anak" remaja seusia gue lagi dket"nya ma tmn mereka masing" and bebas buat mengekspresikan diri mereka walaupun gue ngak tau apa yg mereka rasain sebener'a.
Gue bennciiiiiiiiiiiii banget dehh ahhhh perasaan kyk gni nih. Tapi kebencian gue ma dy udah emang sangat"lah tinggi. Dy udah sering banget buat gue kena masalh tnpa mikirin gmna perasaan gue. Tapi krna gue masih anggep dy tmn gue jadi gue belajar buat sabar"in. Perasaan terkuat yg gue rasain ke dy adalah benci and iri sebener'a. Dy punya segala'a, keluarga yg harmonis, hubungan dy dan nyokap'a yg harmonis juga, Keuangan yg lebih, and smua yg lebih lah pkk'a. Ngak cuma iri dari keluarga'a di sekolah dan kalo lagi ngumpul juga gtu. Dy lebih di sayang ma tmn" gue. Smua'a lebih merhatiin dy. Pernah gue tnya ama seorang tmn gue and dy bilang "enak cie godain dy, lucu". Dy emang suka banget jadi bahan ceng-an di antara tmn" gue.
Ada 1 hal lagi yg bkin gue tmbah berpikir kalo dy ngerebut smua'a dari gue. Cwo yg gue suka pun ternyata suka ma dy. Cwo ini awal'a emang nunjukin respect yg bagus ma dy trus mulai biasa ajja. Sampe pada akhirnya gue ngak kontek" lagi sama cwo ini karna masalah waktu and beda setelah gue mulai sibuk dengan sekolah gue and kerjaan gue sekarang. Ternyata dy akrab ma cwo itu and bahkan udah tuker"an nomer hp"kalo sekarang pin BB lah ya*
Smua'alebih sayang ma dy and kyk'a ngak ada yg sayang ma gue. Gtu lah kira" gambaran perasaan gue yg akhir" ini lagi suka ngak jlas *sama kyk org'a cie*.
huhhhhhhhhhhhhh *menghela nafas panjanggggggggg*
Note :
Maap pemain" di atas tidak di sebutkan karna nnti'a bisa menimbulkan perang dunia ke 5 di rumah gue.


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.