Happ B'day

/
3 Comments
Happy B'day Batavia Air
Hari ini Batavia Air my lovely office *uuekk* B'day yg ke 9 (sembilan).
Ada acara syukuran di kantor yg di adain di lantai 4 jam 12 siang hari nie. Smua karyawan pada di undang dateng, meskipun ngak smua'a dateng cie. Tapi tadi gue,yuli,and mba yut liat di lantai 4. Acara B'day nya Biasa ajja lah menurut gue. Cuma nyanyi" and potong tumpeng trus tumpeng'a di bagi"in deh *knpa ngak di lempar" ajja ya??*. Ternyata kalo di kumpulin jadi satu karyawan Batavia itu bnyak banget yak *baru sadarr*. Tapi yg dateng tadi ke lantai 4 rata" pernah gue liat smua muka'a. Biasalah muka pasaran. Ada lagi nih satu muka yg paling" gue kenal and langsung tanda yaitu muka'a P'zen *hahaha*. Bgtu gue berdiri di Luar,ehh kliatan deh dy lagi berdiri bersama dengan tmn"nya yg lain yg gue knal juga.
okeyyy,Batavia juga ngadain party hari sabtu nnti di *gue lupa nma tmpat'a*. Kta'a ada acara Batavia Idol,ada juga acara karyawan" yg lain'a. Berhub gue libur hari sabtu jadi kyk'a gue ngak dateng deh. *maaf ya kantor Q sayangg* uueekk lagi ahh. Selain pengumuman acara tadi di bagi"in juga nasi box buat smua karyawan Batavia.Nasi Box dari Dapur solo.
Warna kotak'a saingan sama baju seragam euy *Orange*
Masa kan kta org yg bagiin 1 org 1 *yaiyalahh masa 5* tapi gue,yuli,and mba yut ambil 2. Eeitsss jgn slah pikir ya Qta ntu ambil 2 buat anak helpdesk yg lain cz di bawah kan ada yg stand by. Jadi ambilin buat mereka juga deh. Gue sama yuli ngak makan nasi kotak ini cz Qta bawa bekel jadi nasi'a di bawa pulang ajjaLah.
Owh ia hari nie mas Dimas udah pake spatu lagi loh. Setelah kemaren dy pulang harus pake sendal agar" swallow itu. Jujur ajja ya kmaren gue sama yuli ketawa sampe sakit perutt liat mas Dimas pulang pake sendal jepit cz gmanaa gtooo kyk'a. hahahaha. Tapi setelah di pikir" gue harus'a ngak boleh gtu ya masa "orang tua" gue ketawain ampe gue sakit perut banget kyk mo lahiran. Nanti gmn ya kalo seandai'a gue yang ngalamin hal" yg buruk trus gue di ktawain pasti sakiitt rasa'a. Tapi?? gue kan blom ngalamin jadi ya udahlah gpp ktawain org ajja dlu nnti baru tobat'a.
Owh ia tau ngak cie?? masa tadi pagi gue ma yuli lyat orang gila telanjang!! OMG!!. Untung tuh org gila jalan'a ngebelakangin gue ma yuli jadi yg kliatan cuma Pantat'a. Biarpun yg kliatan cuma pantat tetep ajja jijik eeuyy *uuekk*.
Hari nie Bad Mood and sedih cz gue hari nie ngebahas masalah peliharaan sama mas martin. Jadi inget sama my Rabbit,moli nm'a. Jadi sedih and pgen nangis rasa'a kalo inget dy cz gue ngerasa jadi pemilik yg dudul karna ngebiarin dy kluar pas ujan". Biasa'a biarpun dy kluar pas ujan dy pasti balik tapi nie ngak balik" ampe 2 hari.
Ternyata??
Besok'a moli di temukan udah tak bernyawa *huaahuaa,,mewek*. Emang cie slama gue kerja gue ngak pernah ngurus dy *maap ya moli*. Jadi inget waktu pertama kali ada dy di rumah sbnr'a gue males cz gue takut lyat bulu and badan'a yg gde. Sampe pernah karna dy suka kluar dari kandang and lari" di dalem rumah gue naik" ke meja cz gue kira dy tikus yg lagi lari". Biarpun abis itu gue tau kalo ntu dy gue tetep ajja di atas meja cz dy ngejar gue mulu *mungkin gue di kira kangkung kali ya*. Akhir'a gue teriak ajja panggil nyokap ampe nyokap bangun supaya masukin dy ke kandang. Tapi dy mank the best rabbit. Biarpun dy bandel and gemuk tapi dy lucu banget. Dy masa mao ajja di kasih makan roti tawar.
I Miss you moli
I hope you get happines in there


You may also like

3 komentar:

  1. Thq God akhir'a teman gue yg satu ini sadar juga akan sifat dia yg selalu gag peduli sama binatang peliharaan'a... #getok pala jescol *pletak*

    BalasHapus
  2. hahaha
    gue bukan'a ngak pduli
    tapi gue taku taoooo.
    u tau kan klinci gue itu segede kasur gue *busettt*

    BalasHapus
  3. BOONG.....setau gue segede lo deh.. *geleng"*

    BalasHapus

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.