Photo - Photo

/
0 Comments
OMG!! Gue bingung nih. Gue di suruh les lagi ma bokap gue. Tadinya mank gue yang semangat banget mao les tapi sekarang gue jadi males ngak tau npa *maless banget deh pkk'a*. Sih depi and maikel (ade gue) dua"nya juga udah pada mulai les bahasa ing. Di sni kmaren cie gue udah cari and ada yg deket sni. Tapi ya nm'a males mo tmpat'a di sblah kantor nie juga gue ogahh. Gue iya" ajja ah *tapi ngak di kerjain* sampe bokap and lupa ndiri *good idea*.
Owh ia di postingan tgl 3 januari kmaren gue kan crita kalo pas malem taon baru gue photo" di helpdesk, and sekarang gue udah dapet photo"nya. Gue share di sni, and di lyat ya.
nih ptho 2 org sok manis
photo gue yg di ambil secara ngak sengaja sma mas Dim *pdahal sengaja*
photo 2 org yg memang manissss
ini muka jelek ato muka serem ya?? *tolong adik" jgn ditaro kmar ya*
Dya gangster Vespa yg mirip angka 10 *kbalik tuh masa 0 nya dluan*
Kancing baju'a kbuka om *sok sexy deh* uueeee
karna 2 photo di atas gue di bilang banci kamera ma mas yan *sirik dy*
ekssisssssssss abissssssssss
SPB Batavia Air yg baru nih *mantapp,hahaha*
nah buat 4 photo di atas gue no comment ahh cz mereka bnyak org'a. nnti kalo gue salah ngomong bisa" gue di kroyok. So mendingan gue kaboorrrrrrrr
2 photo di atas contoh cwo" kesepian di malam taon baru *hahaha*


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.