Jlan - Jlan yuks part 2

/
0 Comments
okeyy seperti janji gue kmaren gue bakal ngajak kalian jlan" lagi dengan pengetahuan gue yg terbatas. Setelah kemaren Qta ngomongin Danau kelimutu, Danau Toba, raja ampat dan bbbrpa hal yg menarik tmapt selanjutnya yg mau gue datengin *baru mau cie sbnr'a* adalah Bukit kasih.
Gue pengen banget deh ke Bukit Kasih ini cz di sni kta'a ada 5 bangunan yg menggambarkan setiap agama. Mulai dari Mesjid untuk Muslim, Gereja untuk Kristen dan Khatolik, Wihara untuk Budha, Pura *baca Pure* untuk Hindu. Qta bisa berdoa sesuai dengan kepercayaan Qta masing" *ngak boleh boong ya*. Bukit Kasih berada di desa Kanonang kecamatan Kawangkoan. Berjarak sekitar 55km dari kota Manado. Bukit Kasih ini adalah lambang dari kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Utara.
Ini monumen Bukit Kasih. Ini juga menggambarkan 5 tempat Ibadah di sna.
Ada Lagi nih satu tempat yg highly recomended banget menurut gue *pgeeenn bangett ke sna* nma'a Wakatobi. Wakatobi ini sebenr'a cie bnyak. Ada Wakatobi Kabupaten, Wakatobi Taman Nasional, and Ada juga Wakatobi Pantai. Ke - 3 tempat ini sama" keren tapi lebih keren menurut gue adalah pantai Wakatobi. Pantai ini terkenal karna bawah laut'a yg aduh haiii bangett. Diving di sni ngak bakalan mau pulang dah pkk'a *diem ajja trus di stu*. Ini dia pemandangan pantai di Wakatobi
Ini dy pemandangan bawah laut Batu Karang di Wakatobi *Bonus sama penyelamnya*.
Masih bnyak sebener'a tempat yg keren" dan bagus" yg highly recomended tapi gue blum bisa kasih bnyak info. kpan" Lagi ya.hehehe
Yg jlas gue berharap someday gue bisa jlan" ke smua tempat" ini bahkan lebih bnyak dari ini
Aminnnnnnn
hahaha


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.