Spatu Ilang..

/
0 Comments
hari nie Helpdesk penuhhhhhh alias fulllllll. Knapa penuh?? Coz mas Dimas and mas Martin masuk,and ada anak baru juga.
Ternyata mas angga hari nie masuk setelah kmaren harus'a dy masuk tapi dy ngak msuk. Baru ajja masuk ruangan *belom duduk tuh* dy udah di semprot *pake semprotan nyamuk* sama komandan. Di tnyain dy kmana ajja and knpa kmaren dy ngak masuk. So,akhirnya mas angga bilang kalo dy udah sms mas Bunny tapi mas Bunny ngak terima tuh sms dari mas Angga.
owh ia hari nie Mas Dimas kehilangan sepatu'a *kesian..kesian..kesian*. Yg ilang cie spatu lama'a. Untung ajja bukan spatu yg baru dy beli di matahari kmaren yg ilang. Kalo itu yg ilang bisa nangis darah ato mungkin Loncat dari monas kali ya dy.hahahaha
Sepatu'a ilang di Masjid waktu dy lagi sholat ma mas Yan. Mas yan udah duluan cerita ma anak" helpdesk kalo spatu mas Dim ilang and dy mau bli sendal dlu kta'a. Bgto mas Dim masuk gue ma yuli langsung nnya "Mas Dim,spatu'a mna??" mas Dim snyum" ajja.
Mulai deh gue ma yuli ceng - in mas Dim. Mas Dim yg bli sendal baru and kta dy merek sendal'a adalah robek (reebook)padahal ma merek sendal'a Swallow *swallow ager-ager*. Mas Dim ngadu ma cwe'a noh yag di umroh cie mba anya. Dy cerita kalo sepatu'a ilang dan yahh berbagai macam curhat lain'a yg ngak penting menurut gue.
Gue ma yuli ktawa" ajja dnger mas Dimas gerutu sendirian ttg sepatu'a yg ilang. Yg dy bilang "yahh,baru kali nie pulang ngak pake kaos kaki" trus ada juga "kaki ogutt ademm nih" *yaiyalah adem org sepatu'a terbuka gtu*. Dan baru kali nie gue akan lyat mas Dimas pulang pake sendal di halte busway. Kalo kata mas Martin "atasan'a oke,ehh bawah'a sendal jepit".
parahhhh
hahahahaha
owh ya ada yg tau ngak cie artinya "GPS". Gra" gue ngak tau apa arti GPS nih apa gue jadi di ceng-in nih ama mas martin
awas ya mas martin *geraaammmmm*


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.