Kumpul"...??

/
0 Comments
Huhhh....weizzz....busettt...mantappp....Gillaaa....mauu lagiii..eeiinakkk *apaan cie?? Lebay.com deh*
Mungkin itulah perasaan gue malem nie setelah ketemu and ngumpul bareng sama temen" gue yg udah lama ngak ktmu setelah abis lulus"an.Biarpun cape abis pulang kerja and langsung cabut ke MCD buat kumpul" sama mereka but itu ngak terasa setelah ktawa" sama mereka.
Yng gumpul hari nie emang ngak smua ank KINGKONG cie cz Ira udah balik, Mamii ester ngak bisa, Phina ngak ada yg kbarin *pda Lupa ma dy,paraghh*. Tapi ada mamii eby ma Dhesty
Di MCD dari jam 8 sampe jam 12 malem *kurang lama kalo kta bokap w*. Di sana sesi pertama pesen makan dulu and kbnyakan pada pesen Panas Reguler *termasuk gue*. Psenan yang sampe 100ribua-an lebih itu trnyta ada hadiah'a and hadiah'a adalah Burger *Mantapp*. Ngak nanggung" Qta langsung dapet 2 Burger yg satu yg beef and yg satu chicken. Makan sambil ktawa" emang nikmat banget dahh apalagi Qta dapet kursi yg di Luar *Luar MCD maksud'a*.
Makan sesi pertama selesai and lanjut ke sesi kedua makan menu yg Goceng.Ada yg psen es krim,ada yg float,ada juga yg kentang goeng *cadel R crita'a*
After sesi yg kedua Qta ktawa" ampe jungkir balik yg jadi bhan ceng-an adalah Dhesty. Ada ajja omongan dy yg bkin Lucu and ktawa". Qta adalah org" yg paling lama duduk di sana. Byangin ajja dari jam 8 malem ampe jam 11 Qta di sna. Gue ajja baru nyampe rumah jam 12. Ada Lagi nih satu kebiasaan Gank gue yg ngak ilang dari dlu yaitu "Ngetawain orang". Bnyak banget malem nie org" yg Qta ketawain dari ibu" yg pake kerudung yg ada bola"nya trus cwo yang muka'a rambut smua *ngak tau mana muka mana rambut* adalagi cwo yg rambut'a panjang kyk cwe alias Gondrong *Bob Lagi Model'a*.Qta juga inget pulang karna gue ang egha udah di telp ma bokap masing"..
Huummm hari nie bnr" Gila banget dahh. Seruu banget ngumpul" gtu karna udah lma ngak ngumpul. Sampe gue nulis post ini hari nie tetep ajja sambil ktawa" mikirin mereka.
I Love you KINGKONG + eby ma Dhesty
Mmuuaacchhh..Mmuuaacchh..Muuucaahhh


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.