Liburan go to Bekasi

/
0 Comments
Yupss.. Liburan akhir taun udah tinggal beberapa hari lagi *sbnr'a sih masih seminngu*. Udah bnyak rencana yg ada di kepala dan muter" tapi bingung cz tgl 31 Des juga masih masuk kerja. Anak" KINGKONG terutama egha ngajakin ngumpul di Bandung di kost'a Ira.Tapi ngak tau nih ikut atao ngak.Lyat nnti ajja.
Owh ia hari ini egha balik dari Bali ke Bekasi *bda jauh banget ya??*.Rencana'a anak" pada mau kumpul hari jumat bsok tapi ngak tau jadi apa ngak masih saling keep contact ajja cie.
Hari nie emang egha pulang and pagi" dy udah telp gue. Gue kira ada apa gtu dy telp gue *ngarep di tnya mau di bawain oleh" apa* ternyata dy telp gue mau nnyain akuntansi *Gubrak*. Sblum pulang ke Bekasi ternyata pagi'a dy ada ujian akutansi dulu *dsarrr egha*.Dy kan tnya gmn akuntansi yg spuluh kolom and gue cuma bisa ah,oh,ah,oh doang. Gue ngak ngerti akuntansi *pelajaran yg jarang banget di perhatiin kecuali kalo mo ulangan*. Kebiasaan anak" KINGKONG yg paling w inget sampe sekarang adalah kalo lagi ngomongin pelajaran atao lagi kerja kelompok pasti tuh omongan mlencong sana-sini and finally ngak jadi bahas pelajaran malah bahas yg laen. Sama ajja kyk gue and egha bukan'a ngebahas tuh gmn ulangan Akuntansi malah ngomongin yg laenhahaha
Tobat gue tobattt
Take care ya egandul. see you on Bekasi


You may also like

Tidak ada komentar:

Jesika Nila Weni 2010 - 2015. Diberdayakan oleh Blogger.